Jumat, 03 Februari 2012

about me


hey perkenalan dulu yah, disini gua tasya gua orangnya baik banget kok BANGET malah #mujidiri
gua orangnya sangat males apa lagi sama yang namannya beresberes-_______- bzzzz udah males duluan, ettt tapi jangan salah ginigini gua kece kok B) hahaha .gua punya 5 orang sahabat namanya :::::::
* adeliaaa kitiw
*nabelayyy
*regulo
*shasa
*septianawati

ini bukan nama aslinya kok ini cuma panggilan mereka;;) jomblo semua tuh mereka,cantik-cantik lagi hahah ayo dipilih-dipilih wkwkwkwk  #damaismwanya._.

yang ini namannya adelia pratiwi dia orangnya baik, cantik setia,setia banget lebih dari pacar gua malah hahah. di foto ini dia yang di sebelah kanan inget KANAN!!! dia orangya seru tapi suka rada krik-_-v #moggakdibacasamaorangnya, apa lagi yah??? yaudah sekian tentang kitiw wassalam



eh yang ini perempuan loh yah bukan cowo!!! udah tau dong dari gayanya cewe yang satu ini??? dia tomboy beroh!!! namannya NABILA lebih populer dengan sebutan NABELAY. okeh kalau udah tau ahmdlillah#krikskipnxt>,dia ini susah diatur,cantik-_- dan PINTER, dan  kalau udah berurusan tentang pelajaran sama dia diyakinin 100% kalah, ayo dicoba hahahah............#mungkin


yang ini namannya REGITA VIANI GULO sering dipanggil dengan nama GULO dia ini cewe cantik yang ber-multi talent. dia dulu suka ikut olahraga judo kebayang gak cantik-cantik ikutan olahraga judo??-__-
sekarang dia bergelut sama ekstrakurikuler BASKET masih ratayah. dia ini jago main bola kalau main bola sama anak-anak disekolah gua sama si ANAWATI cuma jadi cheerleader-nya permisah-___-


si cewe kecil yang muetzi ini namannya RISZA ESKA APRILLA dipanggilnya shasa dari nama panjangnya di panggil sasa doang? gak apaapalah yah, makannya jangan pendek-pendek #pisloveandgawl.
dia ini orangnya nyebelin abis suka mamerin idung betetnya itu eh salah maksudnya idung mancungnya itu yang menurut gua kaya idung betet. tapi dia baik kok, jombloo nih!!! dipilihdipilih._.v



yang terakhir ini si cewe cantik yang rese kalau udah deket dia maunya minggir aja#damai.
dia ini namannya SEPTIANA ANGGARWTI tapi lebih sering dipanggil ANA atau WATI
dia ini berbehell beroh, gaul,kece, badailah. tapi dia ini jomblo. heran gak? iya kan. dia ini yang tadi gua sebutin kalau dia temen cheer's gua kalau lagi main bola hahah. gak tau mau bahas apa tentang cewe cantik plush rese ini. unek-unek mah ada sih di otak tapi jangan yah AIBcuy.





nah itu temen-temen deket gua kalau di kelas, ,masih banyak lagi temen-temen deket gua yang gak bisa gua kasi tau satusatu. penasaran sama gua gak sih??? hahaha